Tuesday, May 8, 2012

Aplikasi untuk merakit komputer

Aplikasi untuk merakit komputer, ya itulah kurang lebih gue namain aplikasi yang satu ini, bingung apaan sih,
ga akan paham kalau ga baca maksud dan tujuan pembuatan aplikasi ini : 

Bermula minggu kemaren bersama dengan rekan kerja membeli beberapa perangkat keras komputer alias hardware untuk kebutuhan kantor di mangga dua, gue sih cuman ikut-ikut doang buat jadi penasehat. lebe....

Banyak hal yang gue temuin disana, hal yang pertama ada di otak gue adalah, komputer kaya kacang goreng.
kemudian gue berlanjut ke toko langganan, ternyata sial sang pemilik sedang ada musibah gue ga tau siapa yang meninggal tapi ada tulisan "Turut Berduka Cita".

Waduh berantakan nih schdul yang dah dibuat, karena semua spek komputer yang akan dibeli sudah diintegrasikan dengan harga dan ketersediaan di toko itu, tapi ga mungkin juga kalau harus kembali kekantor tangan kosong dengan alasan SATU TOKO tutup, 
Heloooo .... Mangga dua gitu loh,,,, Masa gara-gara 1 toko ( Bacot spreeey .... )

Akhirnya gue sama temen gue cari toko terdekat dari sana, terlengkap, tapi gue ga tau murah apa kaga.
disana gue cek ulang semua kebutuhan gue yang awalnya sudah tinggal kasih aja, kini basi semua, data-data hardware yang akan gue beli terpaksa harus gue tulis ulang, tanyain harga, ketersediaan dan ternyata selisihnya gila jauh, tapi selisihnya ga cukup si buat beli mio second.  wkkkkk.... santai ah.

Banyak waktu gue terbuang untuk hal yang ga perlu yaitu cek, cek dan cek, yang padahal awalnya sudah gue lakukan. dengan alasan inilah akhirnya gue membuat satu buah aplikasi berbasis website yaitu
 Program Perakitan Komputer ga tau buat kalian berguna atau tidak tapi gue berharap si berguna, 
harga yang gue pasang disana sudah disesuaikan dengan standard harga di mangga-dua lumayan lah buat itung-itung budget berapa yang harus lu bawa jika mau rakit pc, daripada kesambet setan belanja bawa duit banyak, hahahaaaa.... karena gue yakin banyak banget barang elektronik disana yang menggiurkan apalagi dengan harga-harga miring.

Description: Aplikasi untuk merakit komputer Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Aplikasi untuk merakit komputer Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 9:13 PM