Sunday, January 20, 2013

Inilah Perseteruan Mou dan Ronaldo di Ruang Ganti

Mourinho kembali tersudut. Setelah kabar panas perseteruan dengan Iker Casillas, kini manajer terbaik dunia itu dikabarkan berkonflik dengan ‘anak emasnya’, Cristiano Ronaldo. Sebagaimana dibeberkan oleh harian top Spanyol, Marca, (19/1/13) kemarin, friksi itu pecah saat Real Madrid berhadapan dengan Valencia di Bernabeu, Rabu dini hari (16/1/13).

Pertandingan melawan Valencia di ajang Copa del Rey menyisakan waktu 1 menit, ketika Jose Mourinho yang berdiri di tepi lapangan menegur Cristiano Ronaldo. Sang mega-bintang dinilai terburu-buru melakukan lemparan ke dalam sehingga bola berhasil dikuasai oleh pemain Valencia, yang lantas melakukan serangan balik mematikan di masa injury time. Mourinho pun marah. Tetapi rupanya Ronaldo yang ditegur justru membalas dengan melemparkan jawaban yang celakanya terdengar oleh beberapa jurnalis yang berada dekat bench Real Madrid. 
Sembari mengusap kepalanya, Ronaldo menjawab, “Aku memberikan segalanya untukmu. Kamu salah mengkritikku.”
Mou tidak membalas ucapan ‘anak emasnya’. Tetapi rupanya Mou yang marah sudah menunggu di ruang ganti. Di situ ia menyentil CR7, dengan mengatakan, “Kamu tidak terlihat di 15 menit terakhir, Cris. Joao Pareira berhasil membangun benteng di sayap kanan.” 
Ronaldo yang tidak percaya dirinya dikritik menatap terpana pada Mou. Namun Mou rupanya belum berhenti. Ia lanjutkan kritiknya, “Kamu tahu betapa pentingnya sebuah gol di ajang ini. Kamu harusnya bekerja dengan baik sampai akhir.”
Insiden itu rupanya tidak berlanjut. Bagi Mourinho bagaimanapun CR7 adalah kunci Madrid, ‘tidak ada seorang pun yang begitu melecut diri melebihi Cristiano’. Ia pun memaafkan sikap anak buahnya itu. (Sabha Sagala)

sumber : menits.com

Description: Inilah Perseteruan Mou dan Ronaldo di Ruang Ganti Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Inilah Perseteruan Mou dan Ronaldo di Ruang Ganti Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 3:36 AM