Sunday, January 13, 2013

Komputer Mini Terkecil Berbentuk Kotak

http://www.ukungzulfah.blogspot.com/
cubox pro komputer mini
CuBox Pro adalah sebuah komputer mini yang sangat kecil juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan,  benda itu mirip sekali dengan pemanggang roti jika dilihat sekilas namun bedanya adalah jika pemanggang roti berukuran 200 kali lebih besar dibandingkan kotak pintar tersebut.



Teknologi memang terus berkembang seiring dengan berjalanya waktu dan persaingan didunia teknologi membuat para kompetisi menguras otak dan inovasi mereka untuk tetap exist atau sekedar mampu bertahan, walaupun untuk kategory komputer kecil ini sudah lama dimunculkan atau bukan sesuatu hal yang baru namun tentu saja hal ini menarik untuk diketahui, karena tidak menutup kemungkinan dimasa yang akan datang orang-orang tidak lagi menggunakan komputer PC yang begitu besar mereka akan beralih kekomputer yang lebih sederhana tapi tetap memiliki teknology yang tinggi.

Adapun spesifikasi cubox ini adalah : 
Prosesor 800 megahertz dual issue ARM PJ4 Marvell Armada 510 SoC (System on a Chip), didukung oleh RAM sebesar 2GB.

CuBox Pro ini juga memiliki port usb 2.0 , ethernet port, infraref receiver, dan port HDMI untuk menayangkan gambar beresolusi 1080p. Meski tergolong berspesifikasi minimalis, namun PC ini cukup dapat diandalkan untuk aktivitas komputasi dasar, seperti browsing, email, dan melakukan pekerjaan kantor.

Untuk mendapatkan barang tersebut diperkirakan harganya sekitar USD 169,99.
Cukup menarik bukan? 




Description: Komputer Mini Terkecil Berbentuk Kotak Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Komputer Mini Terkecil Berbentuk Kotak Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 8:24 AM