Saturday, January 19, 2013

SBY Meniru Gayanya Jokowi

Langkah presiden SBY merahasiakan kunjungan kerja di kawasan utara Tangerang hari ini (4/1) dianggap meniru gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi.Pasalnya, apa yang dilakukan SBY identik apa yang biasa dilakukan Jokowi.
Kendati demikian, pihak istana membantah dan tak mau mengakui jika langkah SBY meniru cara Gubernur DKI Jakarta Jokowi. "Oh tidak, pertama presiden tidak mengejar publisitas karena tidak sedang bersaing dengan siapapun di 2014, justru dia sedang menjauhi itu," ujar Staf Khusus Presiden bidang Politik Daniel Sparingga, di Desa Tanjung Pasir, Banten, Jumat (4/1).
Lebih lanjut Daniel menjelaskan, langkah SBY berkunjung ke Tanjung Pasir guna memastikan seluruh kebijakannya dalam program-program kesejahteraan masyarakat berjalan baik jelang akhir masa pemerintahannya.
"Komunikasi langsung dan agresif akan menjadi pola barunya, hampir setiap minggu akan seperti ini. Dia ingin kabinetnya dapat diakhiri dengan cemerlang," tandas Daniel. (*/S)

sumber : menits.com

Description: SBY Meniru Gayanya Jokowi Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: SBY Meniru Gayanya Jokowi Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 7:26 PM