Tuesday, January 29, 2013

Iphone type baru

Lagi-lagi Apple akan merilis ponsel pintar (smartphone) iPhone dengan harga yang lebih murah daripada biasanya terus beredar. Kali ini, situs Mashable memberi bocoran tentang desainnya.

Informasi dari situs tersebut, desain iPhone murah itu menggabungkan model iPod Touch, iPod Classis dan iPhone 5.

Adapun Layar yang diusung diperkirakan berukuran 4 inci. Bagian bawahnya dirancang mirip iPod Touch dengan potongan serupa dengan iPod Classic. Lebih detail lagi, iPhone berharga murah itu juga 0,5 milimeter lebih tinggi daripada iPhone 5, lalu 0,5 milimeter lebih lebar dan 1 milimeter lebih tebal.



Tampak dari depan, perangkat itu juga terlihat mirip sekali dengan iPhone 5 karena sensor, kamera dan tombol-tombolnya dipasang di tempat yang sama seperti iPhone 5.

Dari segi material, Apple menggunakan bahan plastik dan bisa saja digabungkan dengan bahan polikarbonat, bukan  aluminium. Tidak ketinggalan, pelindung layar Gorilla Glass juga dipasang pada perangkat tersebut. 

Dan harga yang akan dibandrol nantinya berkisar dari Rp990 ribu sampai Rp149 ribu dan akan dipasarkan di negara berkembang seperti China. Peluncuran ponsel dengan harga murah tersebut itu juga diperkirakan untuk mengambil pangsa pasar ponsel-ponsel bersistem operasi Android yang tersedia untuk berbagai segmen pasar.

Description: Iphone type baru Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Iphone type baru Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 9:36 AM