Tuesday, January 29, 2013

Ponsel samsung terbaru

Samsung yang telah sukses dengan keluarga smartphone androidnya tampaknya tidak ingin berdiam diri dengan bangga atas produk mereka yang telah beredar. Perusahaan satu ini kembali memperkenalkan dua produk handset baru untuk pasar mid-end.

Kemampuan kolaborasi headsetnya, untuk lebih menguasai pasar di segala segmen dari kelas atas sampai bawah, Samsung banyak merilis produk berdasarkan segmennya. Kali ini, seperti dilansir Pocket Now (29/01), perusahaan asal korea Selatan ini kembali memperkenalkan dua produk yang menyasar segmen tengah.



Galaxy Xcover 2
Galaxy Xcover 2 adalah Seperti halnya namanya, perangkat handset satu ini adalah produk tahan banting untuk pasaran mid-end. Selain kuat benturan Xcover 2 ini juga tahan terhadap debu atau air.

Spesifikasi Galaxy Xcover 2 adalah  membenamkan prosesor Dual-Core 1GHz, layar 4 inci WVGA, RAM 1GB, 4GB internal storage dan operating system Android 4.1 Jelly Bean di dalamnya. Kamera bagian depannya menggunakan teknologi VGA, sedangkan yang bagian belakangnya memiliki resolusi 5MP.

Description: Ponsel samsung terbaru Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Ponsel samsung terbaru Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 9:43 AM