Saturday, January 19, 2013

Pasang Iklan Gratis Tanpa Biaya Sedikitpun

Memasang iklan gratis tanpa biaya memang disediakan dibeberapa website, tapi jarang banget karena memang masalah space, lalu kenapa alasan saya membangun proyek ini?.
Program ini memang sudah lama saya ingin buat namun terbentur beberapa kesibukan pekerjaan utama saya, akhirnya sempat juga buat ini semua, Dengan beberapa penyempurnaan source dan setelah beberapa uji coba yang saya lakukan dalam penerapan SEO pada website ini, akhirnya membuahkan hasil yang sangat baik, jadi sebuah alasan yang tepat saatnya saya membagikan sebuah fasilitas yang gratis juga untuk para advertiser.

Monitoring Blog ini Secara efektif baru saya seriuskan di bulan januari 2013 tanggal 9 sampai dengan malam ini saya posting yaitu januari 2013 tanggal 20, 

dan berikut review trafiknya : 


saya ambil data ini 10 hari setelah uji coba menjalankan semua penerapan yang saya susun di website ini, tentunya menjadi pertimbangan yang lumayan bukan memasang banner di website yang gratis tanpa biaya sedikitpun.


Kemudian apa yang saya dapatkan?
apa ya? ya ngga apa-apa, kalau blogger aja bagi-bagi blog gratis kenapa saya ga bisa bagi-bagi space gartis.


Bagaimana kalau banyak yang pasang banner jadi berat dong blognya?
tentu banner yang anda pasang tidak keluar semuanya, karena akan jadi scrap blog saya kalau di open semuanya, 
jadi cara banner anda muncul di blog ini adalah dengan cara memasukan parameter di link ini 
misalnya ? 
http://ukungzulfah.blogspot.com/2013/01/pasang-iklan-gratis-tanpa-biaya.html#nama_banner
jadi program saya bekerja berdasarkan tanda pagar dibelakang,

perlu diingat blog ini SEO nya sudah lumayan jadi kalau anda mau membagikan keteman-teman ada halaman ini berikut linknya maka google akan me-record linknya lengkap dengan kunci #nama_banner.

Halaman mana yang harus saya bagikan?
Halaman manapun anda bisa bagikan di semua halaman website ini asalhan diikuti dengan kode banner anda.

Halaman apapun asal diakhiri dengan #nama_banner anda

Bagaimana agar link tersebut dikenali search engine?
Bagikan kepada teman-teman di sosial media seperti facebook, google+, atau twitter dll.


Ya sudah saya rasa penjelasanya cukup sampai disini, jadi untuk anda para marketer tentu hal ini yang dibutuhkan untuk sebuah online marketing gratis dan efektif,
Untuk pendaftaran silahkan isi form dibawah ini:




Description: Pasang Iklan Gratis Tanpa Biaya Sedikitpun Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Pasang Iklan Gratis Tanpa Biaya Sedikitpun Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 9:48 AM