Saturday, January 19, 2013

Manchester City FC, Tekanan pada sang merah


Edin Dzeko akan menonton pertandingan Tottenham dengan United pada hari Minggu sore berharap pria AVB dapat mengambil poin dari The Reds.

Striker Bosnia membantu City pada cara untuk menang 2-0 dengan tembakan sengit yang David Silva diuntungkan dan bisa membantu dirinya untuk beberapa hari lagi, tapi ia senang dengan kemenangan kelima The Blues 'di bounce.

"Kami harus terus melakukan apa yang kita lakukan," kata Dzeko.

"Saya pikir Manchester United akan kehilangan poin, cepat atau lambat dan aku akan menonton besok berharap Tottenham mungkin bisa melakukan kita nikmat tetapi lebih penting lagi, kita hanya perlu terus menang dan menjaga tekanan pada mereka."

City top scorer-senang untuk tim-mate Silva untuk mengambil pujian melawan Fulham dan terkesan dengan finishing pembalap Spanyol itu.

"David mengambil tujuannya sangat baik dan ia kecewa ia tidak mungkin mendapatkan ketiga, tapi aku benar-benar senang untuk dia dan tim menang hari ini.

"Kami sedikit kecewa kami tidak mencetak lebih banyak gol setelah memimpin begitu awal dalam permainan dan saya pikir jika kita akan mencetak gol lagi di babak pertama kita akan pergi dan memenangkan lebih tapi kadang-kadang itu tidak jadi 't berjalan dengan seperti itu.

"Kami mendapat kedua pada saat yang tepat sehingga kita harus bahagia. Aku kecewa aku tidak mencetak gol, tapi saya pikir saya bermain OK tapi selama kita terus menang, aku senang. "

Description: Manchester City FC, Tekanan pada sang merah Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Manchester City FC, Tekanan pada sang merah Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 11:21 AM