Saturday, February 9, 2013

SpringHill Terrace Residences, Apartemen Premium di Tengah Kota Jakarta


Hunian Kelas Premium di tengah-tengah  kota Jakarta dengan Konsep Green Living, adalah salah satu pilihan yang menarik  bagi  investor dan mereka yang menginginkan  kehidupan yang ekslusif dengan harga terjangkau.
 
Selain itu, Hunian kelas Premium ini dipastikan akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi para investor, mengingat kenaikan nilai penjualan dari apartemen kelas premium. Selain mengusung Konsep Green Living, Springhill Terrace Residences, juga menyiapkan fasilitas Grade A.  Penghuni dimanjakan berbagai macam fasilitas, seperti  kolam renang , Sky Lounge , Roof Top Garden disetiap towernya , balkon di setiap unitnya dan sistem keamanan 24 jam.
 
Kemudahan akses berupa tol bandara langsung , dekat Sekolah Internasional serta akses dekat ke pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua , Pasar baru ,Bebas macet & bebas banjir serta dekat hutan kota 30 Ha, menjadikan Springhill Terrace Residences pilihan yang benar-benar  yang nyaman dan menguntungkan.
 
Springhill Terrace Residences terdiri dari 2 Tower masing-masing 368 unit dengan total 737 unit dibangun diatas lahan 0,7 Ha dengan lokasi di kawasan Springhill Kemayoran Jakarta Pusat. Rencana Pembangunan Springhill Terrace Residences Tower 1, akan dimulai pada awal tahun 2013 ini, sedangkan serta Serah terima akan dimulai secara bertahap, dimulai pada 2015. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Marketing Support Eva, (08211 333 5970 )..(Nvl)

sumber : Menits.com

Description: SpringHill Terrace Residences, Apartemen Premium di Tengah Kota Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: SpringHill Terrace Residences, Apartemen Premium di Tengah Kota Jakarta Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 3:05 AM