Wednesday, January 16, 2013

Mencari Pilihan Tepat Tempat Training di Daerah Bogor

PT.Darmawan Hospitality Management (DHM) adalah perusahan yang bergerak dibidang jasa pengelolaan aset dengan skala kecil dan menengah untuk dikembangkan sebagai hospitality services. Pengelolaan dan pengembangan hospitality services di DHM sendiri berfokus pada konsep Learning Hotelcampground & adventure,  senior living, dan leisure & lifestyle.

Pada awalnya DHM lebih dikenal dengan SLDC (Sentul Leadership Development Center) yang dikembangkan oleh PT.Nutrifood Indonesia sebagai pusat pelatihan (training center) sejak tahun 2000. Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangannya, SLDC ber-metamorfosa menjadi DHM yang berperan sebagai holding company untuk memayungi strategic bisnis unit yang dikelola (SLDC, Kaluhur, GDW, Ratu Pawon). Namun di awal tahun 2011 didukung oleh PT. J Darmawan Ventures Capital, DHM mengembangkan perannya sebagai hospitality management.

Saat ini DHM sudah mulai mampu menunjukkan eksistensinya dalam industry jasa hospitality dengan kemampuannya menjadi partner terpercaya bagi banyak perusahaan organisasi dan keluarga di Indonesia pada umumnya dan Jabodetabek pada khususnya. Melalui brand-brand yang dikelolanya, DHM berkomitmen menjadi penyedia jasa hospitality yang mampu memberikan layanan prima kepada seluruh partner dengan peningkatan mutu pelayanan melalui perbaikan system dan inovasi terus-menerus.
Melalui brand-brand yang dikelolanya pula, DHM ingin memberikan arti baru dari sekedar tempat akomodasi semata, namun juga sebagai tempat dimana Anda bisa tumbuh bersama melalui pelayanan yang disajikan dengan differently better oleh kami.

Description: Mencari Pilihan Tepat Tempat Training di Daerah Bogor Rating: 4.5 Reviewer: ukungzulfah - ItemReviewed: Mencari Pilihan Tepat Tempat Training di Daerah Bogor Posted by: Get Answer
Get Answer, Updated at: 12:55 AM